2012/01/21

MY FIRST FF/ I LOVE YOU FOREVER




Annyeong Yoreobeun…….
Naneun Cho Jemi Imnida a.k.a Shinta Nurhalimah istrinya Cho Kyuhyun,kkekke
#Plakk,,di tabok SparKyu,,,,,*abaikan!
Disini ceritanya aku sebagai author FF (abal-abalan) dan pada dasarnya author yang abal-abalan ini gak punya bakat sedikitpun dalam menulis,kekekk
Maklum baru pertama kali nulis, apalagi FF, jadi kalo tulisanku jelek, aneh, gak seru, ancur, jangan muntah ya! Jangan ketawa! Apalagi sampai nangis * author gak punya ice cream bwt nenanginnya *_*
Oke dah,,daripada author byk ngomong, langsung jha RCL FF ku yang ancur ini !!! check this out !

Title                 :  I LOVE YOU FOREVER
Main Cast        :  Super junior’s Cho Kyuhyun ( suami author) :P
                           Super junior’s Lee Sungmin
                           Bigbang’s Lee Seunghyun a.k.a Seungri
                           Bigbang’s Kwon Jiyong a.k.a G-Dragon
                           And other Cast (dipikirkan nanti)kekeke
Rating             :  G
Genre              :  Romance, AU
Length             :  Oneshot

Seungri POV
Hari pertamaku di Seoul setelah 3 tahun melanjutkan study ku di Jepang,baru saja aku tiba sudah di suruh menghadiri acara pernikahan rekan bisnis appa ku. Walaupun aku malas tapi aku tidak bias menolah prmintaanya Itu, katanya pernikahan hari ini antara dua perusahaan ternama di Seoul yang baru saha menjaliln kerja sama dan kemudian menjodohkan anak-anak mereka yang nantinya akan mewarisi perusahaan orang tuannya.
“perjodohan macam apa ini” kata ku dalam hati,,apa pernikahan mereka di dasari cinta?
Seungri Pov End

Di dalam sebuah gereja yang mewah dan luas, tamu undangan dari dua keluarga yang kebanyakan dari kalangan pembisnis sudah memenuhi tempat itu, termasuk seungri didalamnya yang duduk di kursi paling pinggir sehingga dia bias melihat sang calon mempelai wanita berjalan menuju altar yang sudah di tunggu oleh seorang namja yang tampan tapi dengan tatapan mata yang kosong.
Seungri Pov
Yeoja itu sangat anggun dengan gaun putih yang dipakainya, sangat cantik, dia bejalan menuju altar sambil menatap namja calon suaminya, tapi aneh,,namja itu bukan memperhatikan calon istrinya,tapi seperti mencari seseorang yang aku tidak tahu siapa?tatapannya kosong,,apa benar mereka mereka menikah dengan cinta?apa karena terpaksa??
“hush…seungri,,jangan berfikiran aneh – aneh!” gerutu ku pada diri sendiri aku pun focus lagi pada acara pernikahan yang akan segera di mulai ini.

Kedua mempelai kini telah berada di altar dengan si saksikan seluruh keluarga dan tamu pada hari ini, pastor-pun mulai mengeluarkan suaranya.
“Cho Kyuhyun, bersediakah anda menerima Choi Jiyong sebagai pasangan?mencintainya sampai ajal memisahkan, hidup bersamanya dalam suka dan duka?...Apakah ada yang keberatan dengan semua ini?”
-          Hening    -
“saya pak!!” jawab mempelai wanita yang bernama Jiyong sambil mengangkat tangannya di hadapan pastor, namun sang pastor malah melihat kea rah audience dibelakang tanpa menghiraukan acungan tangan Jiyong”  *bayangkan pernikahannya Gu Jun Pyoh ma Jae Gyong waktu di BBF,heheheh
Reader : gak kebanyang thor?
Author : garuk-garuk kepala, bingung gmn ngdeskripsikannya??(dasar abal-abalan) L
“Apa yang kau lakukan?” bisik Kyuhyun yang sadar akan tindakan calon istrinya itu.
“Aku!!!Aish…Pak, Aku keberatan dengan semua ini!!” teriak Jiyong lagi-lagi dengan mengacungkan tangannya, sang pastor dan seluruh tamu terkejut dengan tindakan Jiyong.
“Aku keberatan atas pernikahan ini pak, aku tidak pernah menginginkannya” ucap Jiyong mantap dan membalikan badannya ke hadapan para tamu, kedua orang tuanya dan  orang tua Kyuhyun.
“Apa ada yang keberatan lagi dengan pernikahan ini selain saya?” Tanya yeoja itu dihadapan semua orang
Satu persatu tangan diangkat dari beberapa tamu yang duduk di belakang antara lain tangannya Lee donghae, Lee Hyukjae, Kim Kibum dan Park Jungso yang tak lain adalah sahabat dari Kyuhyun dan tak lama ini menjadi sahabatnya Jiyong juga,,*kekeke kaya BBF ya???
Namun ada lagi tangan yang di angkat dari seseorang yang asing,,namun itu membuat Jiyong tersenyum senang,,tangan itu,,yah tidak lain adalah milik seorang Seungri yang entah apa yang ada di fikirannya sampai dia ikut mengacungkan tangan?
“Cheosonghamnida,,,Appa, Umma, Ahjumma,,aku minta maaf , aku tidak bias melanjutkan pernikahan ini, aku mohon jangan marah pada Kyuhyun, aku sendiri yang memutuskan semua ini dan jangan karena pernikahan ku ini gagal, appa membatalkan kerja sama dengan Cho Heechul ahjuma,,sekali lagi Cheosonghamnida” Jiyong membungkukan badannya. *heheh katahuan kan sekarang Umma nya Kyu siapa? Terobsesi dari Secret Garden, Umma yang galak!ckckck #di bakar Petals
Back to gereja,,eh FF
Appa dan Umma Jiyong tidak terima dan merasa malu atas tindakan anaknya, mereka segera meninggalkan tempat itu, begitu pula Nyonya Heechul, Ummanya Kyuhyun, dia sangat marah karena anaknya tidak jadi menikah dengan keluarga Choi, itu berarti kerja sama perusahaannya dan TOP Group bias saja dibatalkan.
Setelah Kapergian para orang tua mereka, satu persatu tamu pun meninggalkan tempat itu kecuali Donghae, Kibum, Jungso, Hyukie dan Seungri sedangkan Kyuhyun hanya terdiam di tempatnya, dia tidak tahu harus bahagia atu marah atas tindakan Jiyong. Tiba-tiba sekelompok orang masuk ke tempat itu dengan membawa seorang yeoja yang imut dengan wajah yang bingung, kenapa dia diculik dan dibawa ke tempat ini? Tempat yang tidak ingin dia kunjungi.
Kyuhun Pov
Apa sebenarnya mau yeoja aneh ini,,dia memaksa ingin perjodohan ini segera di lakukan,,tapi apa?dia membatalkannya sekarang di hadapan semua orang,,apa maunya?dia ingin membuat aku di bunuh oleh Umma ku sendiri!gerutu ku dalam hati namun aku terkejut saat sekelompok orang membawa Minnie kesini,gadis yang sangat aku cintai,,iya Minnie ada di sini.
“Minnie-ah,,!!teriak yeoja aneh itu
“Minnie,,Lee Sungmin,,Mianhae “ ucapnya sambil memeluk minnie,,dia benar-benar yeoja yang aneh,,ku lihat raut wajah Minnie yang tampak bingung dengan sikap yeoja itu.
“Eonni,,,ada apa? Kenapa orang-orang ini menculikku, dan,,,,,apa acara pernikahannya sudah selesai? Kenapa tidak ada orang disini? Ahirnya Minnie bersuara juga
“Aissh…minnie Pabo,,,Mana mungkin aku menikah dengan namja evil itu? Jawab nya sambil menunjuk ke arah ku!”dasar yeoja rese” gerutu ku dlam hati.
“Tapi eon……” suara Minnie terpotong oleh Jiyong
“hanya kau yang bias mengendalikannya Minnie-ah” yeoja itu memeluk Minnie lagi dan sekarang dia malah berbalik menatapku.
“ Yaa!! Cho Kyuhyun, knapa kau diam saja?bukankah kau mencintainya? Aku sudah melepaskanmu, dan akan ku berikan Minnie untukmu. Kau jangan menyia-nyiakannya! Bawalah dia atau aku akan berubah fikiran lagi!”
Aish yeoja ini tidak bisa ditebak, dia berbuat semaunya dan memutuskan sesuatu dengan kehendaknya sendiri.
Ku lihat Minnie diam di tempatnya,,dia juga menatapku bingung karena aku masih saja terdiam,,jujur aku walaupun yeoja itu menyebalkan,tapi aku sangat berterima kasih terhadapnya.
Perlahan aku menghampiri mereka dan aku langsung memeluk yeoja itu , “Gomawo,,jeongmal gomawo” ucapku tepat di telinga Jiyong namun terdengar oleh semua orang yang ada di ruangan ini. Yeoja itu terdiam dalam pelukan ku tanpa menjawab apapun,,namun tidak lama dia melepaskan pelukanku dan menatapku tajam.
“Anhi,,jangan berterima kasih kepada ku,,aku yang minta maaf karena telah memisahkan kalian,,aku mendapat pelajaran yang berharga, bahwa cinta tidak harus di paksakan, semuanya tumbuh dari dalam hati kalian” jawabnya dengan senyuman yang manis dan meraih tangan ku dan tangan Minnie kemudian menyatukannya dalam genggaman Jiyong.
“Kalian jangan pernah berakhir, atau aku akan kembali merebutmu Cho Kyuhyun!” teriaknya membuat aku, Minnie dan semua yang ada di sini tersenyum melihat tingkahnya yang kadang-kadang seperti anak kecil. Dan kini aku menatap yeoja di hadapanku, yeoja yang telah merebut hati ku dan tak akan pernah tergantikan oleh siapa pun, sampai kapan pun aku akan tetap mencintainya.
“Minnie,,,Saranghae, neomu neomu neomu Saranghae”ucapku bahagia karena tidak ada lagi yang bisa memisahkan kami, walau aku tahu, Umma pasti akan berusaha keras menjauhkan kami, tapi setidaknya hari ini aku masih memililki harapan untuk terus bersama dengan yeoja yang aku ciantai.
“Nado Saranghae Kyu” jawab Minnie dengan wajah yang merah karena malu, dan aku pun segera menariknya ke dalam pelukanku dan mengecup keningnya.

Semua orang yang ada disana terlihat bahagia dan bertepuk tangan melihat sepasang kekasih yang kembali bersama, termasuk Jiyong walau sebenarnya hatinya sangat sakit mellihat adegan romantis Kyu dan Minnie, namun dia merasa apa yang dia lakukan sekarang adalah yang paling tepat untuknya.

~ END ~

KYAAAAA………… akhirnya beres juga FF one shot ini, setelah kepala ku pusing memikirkan cerita apa yang  mesti aku tulis?hahah…
Mianheyo kalo kalian kecewa karena FF ku ini jelek dan gak ada seru2nya! Tadinya mau bikin Komedi Romantic tapi saying author gak pandai ngelawak!ckckck  jadi hanya ini lah yang bisa tercurahkan,,kalo pada mau di lanjutin, aku akan usahakan di lanjutin, jadi bkan one shot lagi,tpi kalo gak ada yang mau ya udah?? L
Masih adakah yang membaca sampai akhir?
Gak ada??? *_*
Hiks…nangis di pelukan Tabi,Eh?           
Yang baca ampe akhir Please Comment, wokeh!! Kasih saran ya!!Bye Bye…*lambai – lambai tangan ala miss universe,kekekkek

Oh ya…Gomawo Buat Chingu ku Nia Nuraeni dan Eonni ku Yeni Arisandi yang SEDIKIT membatu (heheheh, Peace -_*) mianhe kalo G-Ri Couple nya kurang memuaskan,,next part(kalo di lanjut) G-Ri pasti bersatu,hahahah
Oke deh,,selamat tinggal semuanya!!*BOW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar