2012/01/21

the second FF/STORY AT COLLEGE/oneshoot/Genderswitch


Annyeong chingudeul........
Author gadungan kembali lagi, kali ini membawa FF yang berbeda ( yang I LOVE U FOREVER nanti jha yah!,heheheh ^_^)
Sama, FF ini juga masih abal-abal jadi silahkan RCL (Reading, Comment, Like) Jebaaaall *_*
Yesungdah,,,yok happy reading^^

Title                        :  STORY AT THE COLLEGE
Main Cast               :  SUPER JUNIOR
                                MinKyu couple dan
                                EunHae couple
Genre                     :  aku sendiri bingung,tentuin sndiri jah deh!yah,,,heheh J
Rating                     :  G
Length                    :  Oneshot

Kyunghae University.........
Yah,,disinilah kisah ini dimulai, Universitas ternama di Seoul, dimana hidup (?) beribu *ngarang jha,,gak tau jml mahasiswa disana?kekeke
Beribu mahasiswa dari berbagai Fakultas, termasuk dua namja tampan, cute, keren, cool, manis, aegyo, tak lupa pintar, kharismatik dan bertalenta.#eett dah,,author ga bisa berkata-kata lagi kalo udah ngomongin tuh cowok 2,ckckckckck
Pokoknya perfect boys,but.........mereka juga terkenal playboy di kampusnya. Dua namja fakultas Seni Teater ini memang cocok sebagai playboy, karena lihat saja akting mereka, selalu berhasil di depan para yeoja.*uuugh,,,,author juga pernahtuh ketipu sama tuh cowok dua,,aish,,,,,,!!Mian muncul trus, gak tahan rumpi mulutku,kekekek
Next,,
Tapi reader,,itu tidak terjadi pada dua yeoja dari Fakultas Bahasa Inggris di Kyunghae university yang notabene dua yeoja ini saudara sepupu dan lumayan terkenal di kalangan mahasiswa fakultas bahasa itu karena prestasinya.
@kyunghae university
Sungmin POV
Udara yang segar di hari pertama musim dingin tahun ini. Aku melangkahkan kaki ku di halaman kampus tempat ku kuliah saat ini,,huh...sangat membosankan hari-hari seperi ini, kapan aku lulus dari sini?rasanya lama sekali?*author curcol,ckckck
“Sungmin-ah”
Suara seseorang yang aku kenal, akupun membalikan badan ku untuk melihat arah suara yang memanggilku.
“Hyuk,,wae?”jwb ku pada Eunhyuk sahabatku.
“hari ini aku akan mengatakan padanya”ucap hyuk serius,aku menaikkan sebelah alis ku tanda mengejek
“jeongmal?” ceritakan padaku apa rencanamu?”tanya ku ingin tahu, sekalian biar aku bisa mengikuti jejaknya,hehe
“Aish..itu rahasia perusahaan..pokoknya lihat saja, aku pasti berhasil,dan Kau,,, Kau akan kalah sungmin-ah!”jawabnya sambil pergi meninggalkanku,,,
“Aigoo,,,dia benar-benar ingin mengalahkanku. Memang, aku dan Hyuk sedang bertaruh, siapa yang pertama mendapatkan salah satu dari Lee Soohae dan Cho Kyunie, Yeoja cantik yang terkenal di fakultas bahasa itu dia yang menang, dan yang kalah harus jadi budaknya selama setahun.”(jiaaaahh...ini loh maksud author FF yang beda,kekekk,,,, KyuHae yang jadi Yeoja#mian kalo ada yang kontra,,gak nerima bashing :P)
“Mwo??setahun?aish..aku gak sanggup harus jadi budak hyuk selama setahun,,makanya aku harus segera mencari cara untuk mendapatkan yeoja itu. Tapi apa?yeoja itu berbeda dengan yeoja-yeoja yang lainnya yang hanya dengan sedikit akting ku atau senyum aegyo ku mereka akan langsung kalah,hufh,,,Tapi bukan Sungmin namanya kalau aku menyerah. Hwaiting Sungmin!!!!”batin ku.
Author POV
Sungmin berjalan menuju kelasnya sambil berfikir apa yang mesti dia lakukan saat ini, dan sekarang,,pertempuran akan segara dimulai.
Eunhyuk POV
Soohae sudah datang,,
Aku sengaja membuat dia datang ke aula kampus, karena aku ingin menunjukkan dance ku padanya,,mudah-mudahan dia akan terpesona setelah melihat dance ku ini, karena berdasarkan penyelidikanku soohae suka menari.
Sekarang aku mendengar seseorang masuk ke dalam aula, aku langsung menghidupkan musik dan mulai menari seolah – olah tidak tahu kalau soohae sedang melihatku.
@tempat lain
Sungmin tidak mau kalah, sekarang dia sudah menyebrang (?) ke fakultas bahasa tempat Kyunie berada dengan membawa Keyboard yang langsung dipasangkannya di bawah tangga yang akan dilewati Kyunie.
Sungmin POV
“sudah siap!” “nadanya??ahh,,beres, sekarang tinggal menunggu dia turun” ucapku sendiri di bawah tangga yang akan dilewati yeoja itu, tapi kemana dia?kenapa tidak muncul juga?aku mengintip sedikit ke atas dan ku lihat dia berjalan menuju tangga ini, aku buru-buru kembali ke tempatku dan ku mainkan keyboard yang tadi kupasang dan mulai bernyanyi setelah jaraknya tidak jauh dari tempatku.
Naui ganan haetdeon maeumi nunbushiege
Jeomjeom byeonhaegal ttae
Jakeun yokshimdeuri deodeun neomchiji anhge
Nae mamui geureut keojyeogalttae

Argo isseo geu modeun iyuneun bunmyeonghi
Nega isseo ju-eotdaneun geot geu, geot ttak hana ppun
Eonjena gamsahae naega mankeum geuri
Jalhal su iggenni, yeah

Gaseumi sorichyeo markhae jayuro-un nae yeonghon
Eonjena cheo-eumui imaeum euro neoreul saranghae
Georeo watdeon shiganboda nameun nari deo manha
****
Soohae POV
Siapa namja itu?tariannya lumayan bagus,,apalagi dengan baju yang terbuka dan melihatkan otot perutnya itu,,sangat keren. Tapi apa maksudnya si pengirim surat rahasia itu menyuruhku datang kesini?apa untuk melihat dia menari?apa jangan-jangan dia yang menulis surat itu??
Namja itu berhenti menari setelah menyadari aku ada disini dan memandanginya. Aigo,,,apa yang harus aku lakukan?
“hmm,,,,mianhamnida aku mengganggumu!”ucapku sambil membungkuk dan langsung pergi dari tempat itu.
Eunhyuk POV
“tunggu!!!”
“aigo,,,kenapa yeoja itu malah lari?”
@tangga kampus
Kyunie POV
Neo gateun saram tto eopseo juwireul dureobwado
Geujeo georeoh deongeol
Eodiseo channi neo gatchi  joheun saram
Neo gatchi  joheun saram neo gatchi  joheun ma eum
Neo gatchi  joheun seonmul
Aku terkejut ketika turun dari tangga, ada namja yang bernyanyi sambil memainkan keyboard. “Merdu! Itu komentar pertamaku, memang, suara namja itu bagus, tapi bagusan juga suaranya Yesung Super junior.”komentarku dalam hati,,hehehe
“Ahh,,tapi apa maksud namja ini bernyanyi dihadapanku?apa dia menyukaiku?hahah tentu saja, siapapun pasti menyukaiku”lagi-lagi komentarku dalam hati membuat ku tersenyum-senyum sendiri. Aku lihat namja itu pun tersenyum aegyo sambil terus bernyanyi “ aigoo...senyumnya manis sekali”gumamku, namun aku langsung mengenyahkan fikiran itu.
“Apa yang harus aku lakukan pada namja ini?”
“hmmm,,,,,aku tahu!”ucapku dalam hati, dan aku langsung memanggil semua teman-teman yeoja ku kesini agar mereka melihat namja ini bernyanyi.
“chingudeul,,,,,coba kalian lihat kemari, siapa namja yang sedang bernyanyi ini?teriakku pada teman-temanku, aku yakin mereka akan menyukai namja manis ini dan langsung menyerangnya!hahaha,,,,dan itu kesempatanku untuk pergi dari sini.
Dan benar saja, temanku yang datang dan ternyata mengenali namja itu yang ternyata cover boy di kampus ini langung menghampirinya dan berkerumun di depannya. Aku bisa melihat ekspresi wajahnya yang berubah panik dan kesal.
“good luck boy”ucapku di belakang kerumunan itu sambil tersenyum penuh kemenangan dari bibirku. Hahahahah....
*evilnya tetep nih walau jadi yeoja,kekekek
Sungmin POV
“Hahh,,,hahh,,,hahh,,,”aigo.....aku hampir saja mati kalau tidak cepat-cepat pergi dari sana”
“isshh,,,yeoja itu benar-benar susah ditebak,,tadi aku lihat dia tersenyum manis, aku fikir dia menyukaiku?lalu kemudian aku melihat senyuman lain dari bibirnya,,aku tidak tau senyuman apa itu?tapi dia malah memanggil semua teman-temannya yang gila itu.

Author POV
Perjuangan belum berakhir,,eunhyuk dan sungmin terus mencari cara agar yeoja yang mereka incar itu berhasil mereka dapatkan.
Eunhyuk,,,setelah dia gagal dengan trik dance-nya itu dia tidak kehilangan ide,,masih ada trik-trik lain yang akan dia luncurkan untuk misinya ini dari mulai memberikan bunga mawar merah dengan trik sulapnya di lapangan basket, dan itu sedikit berhasil, eunhyuk bisa berkenalan secara resmi dengan soohae, dan sekarang mereka sudah saling kenal, namun tetap saja soohae masih dingin dan menjaga jarak pada eunhyuk, selain itu dia juga selalu menuliskan kata-kata cinta pada sebuah kartu dan diberikannya secara diam-diam yang aku sendiri tidak tahu bagaimana caranya kartu itu sudah berada di mejanya soohae.
Disisi lain perjuangan Sungmin juga tidak kalah melelahkan, dia selalu membersihkan mobil Kyu di kampus tanpa sepengetahuan pemiliknya, tapi yang punya malah cuek-cuek saja dan hanya bersyukur mobilnya tidak perlu ke tempat pencucian mobil.ckckckc,,,,,
Selain itu dia juga mengumpulkan foto-foto kyunie yang berhasil dia potret yang juga tanpa sepengetahuan dan menempelnya di dinding kampus dan dibentuk puzzle berbentuk Love *ough,,,so sweet nya *_*
Dari kejadian itu Kyu bukannya suka pada sungmin, dia malah marah dan membenci sungmin karena fotonya dipajang di dinding sekolah.
Sungmin malah merasa kesal pada dirinya sendiri karena membuat Kyu marah dan membencinya, dan dia merasakan perasaan yang beda saat dia tahu Kyu membencinya.
Sungmin POV
Malam ini aku tidak bisa memejamkan mata ku. Hmmm,,,kenapa aku kepikiran yeoja itu terus ya?kenapa hati ku sakit mengetahui kalau yeoja itu membenci ku?sungmin pabo,,kenapa kau membuatnya membenci mu?aishh,,,,apa yang harus ku lakukan?
Aku bangkit dari tidurku dan langsung mengambil ponsel di atas meja dan memencet angka menghubungi seseorang yang mungkin sekarang sedang bernasib sama denganku.
“yeobseo” panggil seseorang di sebrang sana
“Hyuk-ah,,kau sudah tidur?aku ingin mengatakan sesuatu” tanyaku
“aniyo..aku belum tidur,aku juga ingin berbicara denganmu sungmin-ah,emm,,mengenaiiii,,,,,,,,,,taruhan itu” jawabnya ragu, padahal aku juga ingin membicarakan hal itu
“wae?jangan bilang kau sudah berhasil mendapatkan soohae?benarkah itu?”jawabku cemas
“andwae.....aku belum berhasil, dan akupun tahu kau gagal. Iya kan?hehe”ucapnya sambil tersenyum, sepertinya puas.
“trus apa yang ingin kau katakan?”lanjutnya sebelum aku berbicara
“hmm,,aku fikir aku gagal mendapatkan yeoja itu karena taruhan ini?Tuhan tidak mengijinkan kita untuk menjadikan mereka bahan taruhan. Apa kau berfikir sama denganku?dan sekarang aku tidak bisa tidur karena terus memikirkan Kyunie,sepertinya aku benar-benar menyukainya sekarang!”jawabku jujur
_hening_
“eunhyuk – ah,,,kau masih disana?”
“oh,,yaa...ne,aku sedang berfikir!hemm,,,,sepertinya yang kau katakan itu benar. Jadi apa rencanamu sekarang?”tanya Hyuk
“bagaiman kalau sekarang kita saling mendukung saja?aku akan berusaha mendapatkan yeoja yang aku cintai dan sebaliknya kau juga, bagaimana?”tawarku pada hyuk
“oke,,aku setuju!deal?”
“deal!”
“Apa rencanamu selanjutnya agar Kyu tidak marah lagi padamu?”tanyanya lagi
“ah itu rahasia perusahaan!heheh” jawabku mengulang kata eunhyuk dulu.
**
@tempat lain, di dalam kamar Soohae dan Kyunie
Author POV
Brakk....brukk.....
“aku benci namja itu!aku benci Lee sungminnn,,,,,,,,,,”teriak Kyu sambilmelemparboneka –bonekanyakesembarangtempatdanmembuat Soohae harus menutup kedua telingakarenateriakannyaitu.
“memangnya apa salah dia?dia hanya ingin melihatkan koleksinya itu kan?dia itu mengagumimu Cho Kyunie”ucap hae memberi tahu Kyu
“mengagumi apa?dia membuatku malu hae,,,kenapa dia sembarangan menempelkan foto ku di dinding kampus hah?”
“setidaknya dia jantan menunjukkan perasaannya padamu, tidak seperti namja yang bernama lee Hyukjae itu,,yang hanya diam-diam memberikan kartu-kartu bertuliskan kata-kata cinta, membuatku ingin muntah.”jawab hae sambil murung
“kau kecewa hae?kau menyukainya?”tanya Kyu menggoda
“andwae!!!”jawab hae spontan
“jeongmal???”goda Kyu lagi yang kali ini membuat Hae mengerucutkan bibirnya tanda kesal pada sepupunya itu
“ayolah bilang padaku apa perasaanmu?”tanya Kyu
hae sama sekali tidak menjawab pertanyaan Kyusampaibeberapamenit, dan kyu pun diam menunggu jawaban hae, sampai pada akhirnya,,,
“iya,,iya aku menyukainya, tapi aku tidak tahu ini perasaan suka atau apa?aku mengaguminya saat pertama melihat dia menari di aula itu, tapi dia tidak pernah mengatakannya padaku kalau dia suka padaku?”jawab hae kesal
“kau juga sebenarnya suka kan pada sungmin?
“kyu??”
“aish,,,dia malah tidur,dasar menyebalkan” dengus hae kesal dan melempar bantal ke arah kyu.

Keesokan harinya @ kyunghae university
Author POV
Soohae dan Kyunie baru saja turun dari mobil dan menuju kelasnya, saat sampai dikelas hae lupa membawa Notebooknya yang tertinggal di mobil. Hae kembali keluar ke tempat parkir mobil untuk mengambil notebooknya itu, tapi cuaca yang sedang tidak bagus hari ini malah menumpahkan hujan saat soohae sedang di luar. Dia lupa tidak membawa payung dan panik karena takut dirinya dan notebook yang ia pegang basah terkena air hujan.
Tiba-tiba saja soohae merasa dirinya tidak kehujanan lagi karena sekarang ada seseorang yang memayunginya, menjaganya dari air hujan.
“eunhyuk?”gumam soohae namun terdengar oleh eunhyuk karena jarak mereka begitu dekat.
“ne, ayo kita  cepat kedalam sebelum basah” jawab hyuk dan langsung membawa soohae masuk kedalam.

Sementara itu,,di dalam, kyu sudah berada di lapangan basket karena seseorang asing menyuruhnya datang ke tempat itu dan karena penasaran dia melangkahkan kakinya menuju lapangan basket dan dia terkejut dan juga merasa kagum karena di ruangan itu banyak sekali balon-balon berwarna – warni dan berbentuk hati di sekelilingnya. Dia memperhatikan ruangan itu dan mencari siapa pelaku dari semua ini, dan dia melihat sesosok namja yang wajahnya tertutup seikat balon gas yang warna-warni. Kyu mendekatinya dan kemudian namja itu menerbangkan seikat balon gas tersebut yang membuat dirinya terlihat jelas oleh kyu tanpa ada penghalang apapun.
“Kau!”ucap kyu masih kesal
“aku punya nama Kyunie ssi,,namaku Sungmin,dan aku ingin meminta maaf atas perbuatannku kemarin.” Jawab namja yang ternyata sungmin sambil memberikan Kyu seikat mawar berwarna Pink dan senyum yang tidak lepas menghiasi wajahnya yang tampan.
“aku mohon,,jeongmal mianhae. Aku tidak bermaksud membuatmu malu,aku hanya ingin kau tau, aku sangat mengagumimu, dan..........aku,,,,aku juga mencintaimu Kyunie ssi. Saranghae”pernyataan sungmin dengan suara yang putus-putus karena grogi berhadapan langsung dengan kyu.
Tapi perkataannya itu langsung membuat pipi Kyu menjadi merah, sekarang dia merasa kaku di tempatnya berdiri.
“ne”hanya itu jawaban dari Kyu sambil menundukkan kepalanya karena malu dan membuat sungmin bingung
“apa maksudmu iya?ya,,,kau juga mencintaiku?tanya sungmin percaya diri
Walaupun malu kyu tetap pada egonya. “Yaa!!maksudku, aku memaafkanmu”jawabnya tidak jujur
Sungmin merangkul Kyu yang ada dihadapannya “gwenchana,,,yang penting kau memaafkanku dan tidak membenciku lagi” ucap sungmin bahagia sambil memeluk Kyu
Kyu yang merasa risih diperlakukan seperti itu mencoba berontak dan ingin melepaskan pelukan sungmin, namun tenaga namja itu lebih kuat dari kyu, sampai akhirnya dia menyerah dan tidak berontak lagi.
“tetaplah seperti ini beberapa menit lagi,,aku benar-benar bahagia karena kau telah memaafkanku, kau tidak tau betapa aku merasa bersalah karena kau membenciku?tapi perasaan ini benar, aku mencintaimu Kyu,,aku sangat mencintaimu” kali ini sungmin melepaskan pelukannya dan mengambil salah satu balon gas yang ada di sana. Dipegangnya balon itu di tangan kirinya dan tangan yang satunya lagi memegang mawar yang dari tadi sudah dia pegang.
“aku mohon pilihlah diantara dua benda ini,,jika kau mau menerima ku sebagai namjachingu mu ambilah bunga ini dari tanganku, tapi jika sebaliknya kau ambil balon ini dan kita akan menjadi teman.” Ucap sungmin yang membuat kyu bingung harus memilih apa?
Setelah beberapa menit kyu diam di tempatnya akhirnya dia memutuskan juga.
“baiklah, nado saranghae” ucapnya sambil mengambil mawar di tangan sungmin, dan sungmin pun kembali memeluk kyu bahagia.
“gomawo Kyu” jawab sungmin sambil memeluk Kyu, kyu hanya tersenyum dan membalas pelukan sungmin.
Mereka masih terhanyut dalam perasaan masing-masing sampai mereka tidak sadar ada dua pasang mata yang memperhatikan mereka dari luar.
“so sweet”gumam hae pada dirinya sendiri
Eunhyuk yang berada di belakang soohae mencoba membalikan badan soohae agar mengadap kepada eunhyuk
“apa-apaan kau ini?” ucap hae kesal
“soohae,,aku ingin berbicara padamu, sudah lama aku ingin mengatakan ini, tapi tidak pernah ada kesempatan dan aku tidak sanggup mengatakannya secara langsung karena kau selalu dingin padaku, aku,,,,aku mencintaimu soohae,kau tahu itu kan dari semua kartu-kartu yang aku kirimkan padamu?”
“yah,,aku tahu!”jawab hae singkat
“lalu?”tanya eunhyuk bingung
“ini” ucap hae sambil memberikan eunhyuk selembar kartu berwarna pink dan langsung pergi meninggalkan eunhyuk sendiri yang masih bingung dengan jawaban hae.
Eunhyuk membuka kartu itu dan membaca tulisan yang ada di dalam nya.
--skip—author gak tahu apa yang di tulis soohae??hehehe
*ketahuan nih gak pernah romantis2n
Rader : thor,,tulis dong isi suratnya apa?
Author : nanti  FF oneshootnya kepanjanganan, jadi skip jha. Oke!
*author ngeles,kkekekek
Eunhyuk tersenyum membaca tulisan dari kartu itu,,saking senengnya dia loncat-loncat kaya moyet (?)Plak#
Di depan ruangan basket dan tanpa sengaja mengganggu moment romantis sungmin dan Kyu di dalam.
Tiba-tiba soohae kembali ke tempat itu dan mendapati eunhyuk sedang lompat-lompat kegirangan. Dia tahu apa penyebabnya karena dia sendiri lah penyebabnya. Eunhyuk sadar kalau dirinya sedang di perhatikan oleh soohae, dia pun berhenti melompat karena malu, tapi itu tidak lama, eunhyuk langsung menghambur lari mendekati soohae dan memeluknya.
“saranghae soohae” ucap eunhyuk yang langsung di jawab oleh soohae
“nado saranghae”
Mereka tidak sadar kalau orang-orang melihat adegan norak mereka itu dan kali ini mereka menjadi tontonan gratis di kampusnya. @Kyunghae University.

~~ END ~~


YAAAAAHH,,,,sekian FF dari author, mianhae kalo jelek dan tidak puas.
Mudah-mudahan ada yang mau baca sampe akhir dan  jangan lupa comment comment comment, wokeh!!!
Kalau ada Typo lagi,,hehehe maklumi jha ya,,soalnya ngetiknya sambil ngantuk ampe jam 2 malam,kekekek
Mumpung ada inspirasi,kalo di nanti-nanti hilang lagi inspirasinya.
Yesungdah,,,,pokoknya RCL
BUBAYYYYYY............
*tebar bunga *_*
ini dia Lee Soohae,,,kekekek cantik kan? ini asli loh bukan editan,,siwon yang upload di twitternya,ckckckck
kalo ini Cho Kyunie,,gak tau tah kapan dia berpose seperi itu,wkwkwkwkwk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar