2012/07/02

[27 April 2012] my sweet moment in 4 hours ^^

Annyeong haseyo ^^
hari ini aku mau upload foto-foto
udah lama sih, tapi baru ada kesempatan buat upload dan berbagi cerita.
mau tau? tanggal 27 April lalu kan Alhamdulilah aku bisa nonton SS4INA super Junior di MEIS ANCOL sumpah demi apapun itu adalah 4 jam yang tak akan pernah aku lupakan :)
pertamanya aku hampir saja gak bisa dapetin tuh tiket karena tiket yang udah aku booking di batalin dan uangnya pun di kembalikan :( dari sana aku hampir pesimis ga bisa nonton, slama 2 minggu nyari2 calo yang mau jual tuh tiket dengan harga yang normal atau paling tidak mahalnya gak terlalu mahal (?) hehe
tapi yah mau gimana lagi, sekali calo tetap calo, kekeke masa iya harga tiket Rp. 500.000 jadi Rp. 1.500.000 ? kan gila
*bunuh jha gue, plakkk
awalnya kesel dan jengkel juga sma promotor SHOWMAXX karena udah ngcancel tiket kami, apalagi mreka slalu bikin teka - teki yang buat ELF pada penasaran dan gerah juga, kesel karena antusias kami para ELF di jadikan ajang buat cari untung sama pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab,,tapi setelah di konfirmasi bahwa show akan di perpanjang menjadi 3 hari, asli itu aku seneng banget *jingkrak2 bareng sungmin,plakk :)
artinya aku dan teman2 ku msih punya kesempatan untuk dapetin tiket di hari tambahan itu, yaitu 27 April lalu. Singkat cerita 2 orang teman ku berhasil mengantri di Jakarta dan dapat 7 tiket untuk kami pergi ke Meis Ancol, hehehe
*aku gak ikut ngantri tiket, soalnya lagi sakit,kekeke
Finally aku sama teman2 ku bisa nonton Super Junior SS4Ina :) begitu banyak rintangan dan cobaan *cielahh :P, tapi apapun akan indah pada waktunya, seperti itu lah, Miracle selalu datang menghampiri kami, dari mulai penambahan show, sampai tiket yang harusnya tiket Junior Sky yang harganya Rp. 500.000 tapi dapat tempat di Super Box yang harga tiketnya Rp. 1.700.000, keren kan? heheh
gimana ceritanya?*
yups,,, karena hari tambahan show itu cuma di jual 9000 tiket dari kapasitas gedung yang muat 15000 orang, alhasil venue masih kosong, dan aku lihat dari tempat aku yang harganya 500 ribu, di bawah, Super box dan festival itu masih kosong,, setelah aku duduk di tempat ku, aku lihat stage Super junior dari sini jauh banget :( tapi yah ga apa2 lah, yang penting nonton, gitu prinsip awalnya, tapi beberapa menit sebelum dimulai, ada security yang nyamperin tempat duduk kami dan dia bilang "kalau disini tidak nyaman, silahkan pindah ke festival atau box!"
ya iyalah,, itu adalah tawaran terindah saat itu, walaupun kaki harus gempor berdiri selama 4 jam tapi imbalannya adalah bisa lihat wajah oppadeul langsung dan jelas, aaaaaarght,,,,, pokoknya seneng banget deh, gak nyangka kalau aku ada di lautan sapphire blue malam itu :) terharu, sungguh terharu -_-

ini adalah ungkapan perasaan aku saat itu, aku gak ceritain detailnya saat show berlangsung, karena akan sangat panjang dan aku udah pegel, hehehe
pokoknya 4 jam berlangsung show, yaa begitulah aku bisa lihat sungmin, leeteuk, yesung, siwon, kyuhyun, eunhyuk, donghae, shindong, ryeowook oppa secara langsung di depan mata ku, hehehe
di bawah ini adalah foto - foto saat show dan sebelum show, aktifitas aku sama  teman2 di Ancol
:)





































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar